pasang iklan

Senin, 03 Agustus 2009
Cara pasang iklan disini

Pasang iklan disini gratististis!!!!!!!
Cuma tinggal sms ja ke 085733220398!! G tau caranya??
Mudah sekali!!!!
Caranya gini:
Ketik: alamat url anda (spasi) alamat url gambar anda (spasi) nama anda
Lalu kirim deh ke no: 085733220398
Mudah kan???
Tunggu apa lagi!!!!
Read Full 1 komentar

Mentalism Trick-Memprediksi Kartu Yang Akan Diambil

Minggu, 02 Agustus 2009
Effects : Anda membagi 10 kartu tertutup di meja. Amplop tertutup berisi prediksi diberikan kepada sukarelawan, dan memintanya menyebutkan satu angka antara 1 sampai 10. Anda membalik kartu sesuai dengan angka yang disebutkan. Anda meminta sukarelawan membuka amplop berisi prediksi, dan ternyata nilainya sama dengan kartu yang dipilih oleh sang sukarelawan.

Persiapan : Dalam amplop, buat prediksi bertuliskan "Anda akan mengambil kartu Joker"

Prosedur :
1. Ambil sepuluh kartu yang terdiri dari 2 kartu joker dan 8 kartu lainnya.

2. Susun berjajar menurut nomor. Letakkan kartu Joker di posisi ke-4 dan ke-7.

3. Berikan amplop berisi prediksi pada sukarelawan. Katakan untuk tidak membukanya terlebih dahulu.

4. Minta sang sukarelawan menyebutkan satu angka dari 1 hingga 10. Pastikan ia tidak menyebutkan angka 2 atau 9. Jika ia menyebut angka 2 atau 9, minta ia menyebut angka lain, kemudian jumlahkan atau kurangkan, sehingga hasilnya bukan 2 atau 9.

5. Disinilah permainan dimulai :
-Jika ia menyebut angka "1", eja huruf S-A-T-U, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "3", eja huruf T-I-G-A, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "4", hitung 1-2-3-4,dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "5", eja huruf L-I-M-A, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "6", eja huruf E-N-A-M, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 4(joker)
-Jika ia menyebut angka "7", hitung 1-2-3-4-5-6-7,dan akan jatuh ke kartu nomor 7(joker)
-Jika ia menyebut angka "8", eja huruf D-E-L-A-P-A-N, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 7(joker)
-Jika ia menyebut angka "10", eja huruf S-E-P-U-L-U-H, tiap huruf mewakili satu kartu, dan akan jatuh ke kartu nomor 7(joker)

6. Setelah ia mendapatkan kartu dan membukanya, bukalah kartu-kartu lain untuk menunjukkan bahwa nilai tiap-tiap kartu berbeda.

7. Minta sukarelawan membuka kartu sesuai nomor yang ia pilih, kemudian minta ia membuka prediksi dalam amplop. Pasti nilainya sama.
Read Full 0 komentar

Menangkap Kartu Yang Dipilih Dari Udara

Effects : Anda meminta dua orang penonton untuk masing-masing memilih satu kartu favoritnya. Kemudian anda bertanya lagi kartu yang paling tidak mereka sukai. Kartu yang tidak disukai diambil, dan disingkirkan. Kemudian anda melempar kartu yang tersisa di tangan anda, dengan sangat cepat menangkap dua kartu. Kartu yang tertangkap adalah kartu yang disukai oleh masing-masing penonton.

Prosedur :

-Minta salah seorang penonton untuk mengocok dan memeriksa bahwa tidak ada rekayasa pada kartu.

-Tanya pada dua penonton kartu apa yang paling mereka sukai. Tanya pula kartu apa yang paling mereka benci. Katakan bahwa anda akan membuang kartu yang paling mereka benci.

- Saat mencari kartu yang paling dibenci penonton, anda sekaligus memindahkan kartu yang paling disukai penonton (misal : 9 sekop dan 7 keriting) di tumpukan paling atas dan paling bawah.

- Saat melempar kartu, pegang kartu paling atas dan paling bawah dengan jari telunjuk dan ibu jari. Lemparkan semua kartu, namun tetap pegang kartu-kartu paling atas dan paling bawah, kemudian beraktinglah seolah-olah anda sedang menangkap kartu dari udara. Tunjukkan bahwa kartu yang anda pegang ternyata sama dengan kartu favorit yang dipilih.



-Trik ini memerlukan keterampilan kecepatan tangan agar dapat berhasil dengan baik. Cobalah 1-2 kali latihan di depan cermin agar maksimal.
Read Full 0 komentar

Trik Sulap Kisah Caleg Stress

Persiapan :
Lakukan seperti gambar di bawah ini



Show :

-Pegang ketiga kartu tersebut dengan urutan As Sekop (yang sudah dimodifikasi dengan tempelan Queen), Joker (tersembunyi dari pandangan penonton) dan As Keriting.

-Katakan pada penonton, "Di daerah saya, ada seorang perempuan (tunjuk gambar Queen Hati) yang sangat berambisi untuk menjadi anggota legislatif. Ia pun maju kampanye bersama dua temannya, As Sekop dan As Keriting. As Sekop adalah caleg nomor satu, Queen Hati (tunjuk gambarnya, pastikan penonton mengingat urutannya) caleg nomor urut dua, dan As Keriting nomor tiga.

-Letakkan ketiga kartu tersebut dalam posisi tertutup dengan urutan dari kanan ke kiri 1 (kartu as Sekop yang ditempeli gambar QH), 2 (Kartu Joker, namun penonton akan mengiranya sebagai Queen Hati), dan 3 (As Keriting)

-Katakan lagi, "As Sekop berhasil terpilih sebagai anggota legislatif dan langsung dipanggil ke istana negara (ambil kartu nomor 1, masukkan ke dalam saku anda, jangan sampai penonton melihatnya)."

-"As Keriting juga terpilih menjadi anggota dewan, bahkan berhasil ditunjuk menjadi menteri (angkat kartu As Keriting, tunjukkan pada penonton, dan masukkan ke saku anda juga)."

-Sekarang, ada satu kartu tersisa di meja (Joker, tapi penonton mengiranya sebagai Queen Hati). Katakan,"Sayangnya, Queen Hati gagal terpilih menjadi legislator. Ia pun stress, dan mulai bertingkah seperti orang gila. Ia sekarang suka berpakaian konyol. Orang-orang pun prihatin, melihat wanita yang dulunya sangat anggun bagaikan ratu kini tampil seperti badut maniak!"

-Tanyakan pada penonton "Percayakah anda bahwa sang Queen Hati sudah jadi gila dan bertingkah seperti badut?" Apapun jawabannya, suruh ia membalik kartu yang tersisa, dan ia akan terkejut dan mengira kartu Queen Hati telah berubah menjadi kartu Joker.
Read Full 0 komentar

Card Magic- Perbedaan Antara Magician dan Non-Magician

Effects : Anda mampu membuktikan bahwa anda memiliki sentuhan magis dan dapat menemukan kembali kartu sang sukarelawan dengan kemampuan tersebut.

Prosedur :

1. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung. Beri satu pak kartu, suruh ia memeriksanya dan mengocoknya. Ambil kembali satu pak kartu tersebut.

2. Minta sang sukarelawan menyebutkan sebuah angka dari 1 sampai 10. Misal ia menyebutkan angka 7, tunjukkan kartu ketujuh pada sang sukarelawan dan minta ia mengingat-ingatnya (misal As Wajik)

3. Letakkan kartu tersebut di posisi paling atas. Kocok kartu tanpa mengubah posisi paling atas.

4. Katakan bahwa anda akan menjelaskan perbedaan antara seorang magician dan non-magician. Minta ia menebak di kartu urutan nomor berapa kartu yang tadi ia lihat (dalam contoh ini As Wajik)

5. Misalkan ia menebak kartunya ada di posisi ke sepuluh. Bagi sepuluh kartu dalam posisi tertutup, dan tunjukkan kartu ke sepuluh . Pasti bukan kartu yang ia ingat-ingat tadi. Katakan bahwa hal itu terjadi karena ia tidak memiliki "sentuhan magis".

6. Ambil lagi kesepuluh kartu tersebut, dan letakkan ke tumpukan atas kartu (Kartu pilihan sang sukarelawan sekarang ada di posisi ke sepuluh dari atas). Kocok kartu tanpa mengubah urutan ke sepuluh kartu teratas.

7. Katakan bahwa anda memiliki "sentuhan magis", maka dengan angka yang sama dengan angka pilihan sang sukarelawan (10), anda bisa memunculkan kartu yang tadi ia pilih. Bagi sepuluh kartu teratas. Beraktinglah untuk berkonsentrasi dan memantrai kartu ke sepuluh. Buka kartu tersebut, dan itu pasti adalah kartu sang sukarelawan (As Wajik).
Read Full 0 komentar

Hipnotis

Definisi : Hipnotis adalah salah satu cabang magic yang digunakan untuk bermain dengan alam bawah sadar manusia. Setelah seseorang memasuki alam bawah sadarnya, kita bisa menanamkan sugesti tertentu dalam pikiran mereka, dan membuat mereka melakukan hal-hal yang kita perintahkan.

Perlu Diketahui :
- Hipnotis (terutama "extreme hypnotist" seperti yang sering dilakukan Romi Rafael) hanya akan berhasil apabila sang objek (sukarelawan) bersedia dihipnotis.

- Alam pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu alam sadar (conscious mind) dan alam bawah sadar (unconscious mind). Tujuan hipnotis adalah membuat sang sukarelawan berada di alam bawah sadar mereka. Keadaan setelah sang sukarelawan melakukan berbagai macam hal dalam pengaruh alam bawah sadar disebut "trans".

Prosedur :

1. Percaya Diri
Sebelum melakukan hipnotis, anda harus benar-benar yakin dan percaya bahwa anda mampu menghipnotis orang lain. Yakinkan diri anda bahwa anda adalah seorang ahli hipnotis yang hebat. Tanpa rasa percaya diri, hipnotis yang anda lakukan pasti gagal.

2. Ritme
Sesuaikan ritme suara anda dengan kecepatan nafas sang sukarelawan. Hal ini bisa dilakukan dengan memperhatikan gerakan rongga diafragma saat sang sukarelawan bernafas. Saat yang paling tepat untuk menggiring sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar mereka adalah saat mereka sedan menghembuskan nafas (seperti yang sering dilakukan oleh Romi Rafael).
Biasanya, jika hipnotis berjalan dengan sukses, tempo dan ritme nafas sang sukarelawan menjadi lebih lambat. Saat itu, perlambatlah tempo dan ritme bicara anda sesuai dengan ritme nafas sang sukarelawan.

3. Nada Suara
Ada dua macam nada suara yang dapat digunakan dalam hipnotis.

a. Nada Suara Monoton
Metode ini sering dipakai oleh Romi Rafael. Nada suara monoton adalah nada suara yang datar dan cenderung sama dari awal sampai akhir, dengan penggunaan kata yang terus-menerus diulang. Tujuan menggunakan nada suara monoton adalah agar alam sadar sang sukarelawan merasa bosan, sehingga ia lebih mudah memasuki alam bawah sadarnya.

b. Nada Suara Bergelombang
Nada suara yang dipakai adalah nada suara naik-turun, lemah-keras, rendah-tinggi. Pelaku hipnotis mula-mula akan berbicara dengan nada rendah, kemudian semakin meninggi hingga membawa sang sukarelawan ke dalam keadaan "trans".

Silakan pilih salah satu nada suara yang sesuai dengan kepribadian anda. Pilihlah yang paling nyaman dan enak saat anda mengucapkannya.


4. Membawa sang sukarelawan memasuki alam bawah sadar

Pertama, perintahkan sang sukarelawan untuk melakukan suatu rutinitas, misalkan "Berhitunglah dari 1 sampai 10, tiap-tiap hitungan akan membuat anda memasuki alam bawah sadar anda".
Atau "Tarik nafas dalam-dalam...dan hembuskan".
Atau tanyakan "Siapakah nama anda?"

Di tengah-tengah proses itu, jabat tangannya, tatap matanya, dan lakukan sesuatu yang mengejutkan sehingga ia dengan cepat memasuki alam bawah sadarnya. Sesuatu yang mengejutkan itu antara lain :

-. Menyentakkan jabatan tangan
-. Mengangkat pergelangan tangannya ke atas
-. Menjentikkan jari anda ke dahi sukarelawan

Ingat, saat melakukan hal-hal tersebut, tetap pertahankan kontak mata dengan sang sukarelawan. Setelah itu, buat sang sukarelawan melakukan hal-hal yang anda perintahkan dengan kalimat hipnotis.

5. Kalimat Hipnotis
Kalimat-kalimat hipnotis harus diucapkan dengan lancar, tanpa kata-kata seperti "eee...", "mmm..", "eh...", dan sebagainya. Kalimat hipnotis biasanya adalah kalimat perintah bernada sugestif, singkat, padat, dan diucapkan berulang-ulang.

Contoh kalimat hipnotis :
Hal pertama yang harus anda lakukan adalah......
Membuat diri anda merasa nyaman.....
Duduklah di kursi dengan kedua tangan di atas paha....
Setelah anda merasa nyaman.......
Fokuskan pandangan mata anda ke satu titik.....
betul......
Arahkan pandangan mata anda ke titik ini.......
Mata anda akan semakin berat......
Semakin berat.....
Dan anda akan tertidur......

(........) menandakan anda harus memberikan jeda sebelum menuju ke kalimat selanjutnya.

Anda sekarang berada di tepi pantai yang indah...
Sangat indah....
Dan akan menjadi lebih indah......
Anda akan melihat ombak dan buih....
Angin sepoi-sepoi...
Pohon kelapa yang teduh.....
Rasakan semuanya.....
Rasakan dengan seluruh panca indra anda.....
Masuklah ke dalam air.....
Rasakan dinginnya....
Gunakan kedua tangan anda untuk berenang melewati lautan....
dsb....dsb....

Untuk menyadarkan kembali sang sukarelawan, anda bisa menggunakan kalimat berikut :

Anda akan melihat sebuah perahu....
Yang siap membawa anda meninggalkan pantai ini...
Tapi anda akan tahu....
Segala memori indah tentang pantai ini akan tetap ada dalam pikiran anda....
Ketenangannya....
Keteduhannya...
Jadi....
Naiklah ke perahu tersebut.......
Dan anda akan menemukan suatu pesan tertulis di perahu itu...
Mulailah berhitung dari 1 sampai 10.....
Dan tiap hitungan aakan membawa anda meninggalkan alam bawah sadar...
Dan kembali ke alam sadar....
dst...dst...

Yang perlu diingat, tempo, ritme, nada, dan volume saat mengucapkan kalimat hipnotis harus konsisten.

Hipnotis adalah cabang ilmu magis yang sangat sulit dikuasai. Untuk menguasainya diperlukan waktu yang tidak sebentar. Jadi, bila anda mempraktekkan hal-hal yang tertulis di sini namun masih gagal dalam melakukan hipnotis, hal itu sangatlah wajar. Teruslah berlatih dan berlatih, maka anda akan menjadi ahli hipnotis yang ulung.
Untuk melatih kepercayaan diri anda, cobalah trik "Pseudo-Hypnosis" di bawah ini :
Read Full 0 komentar

Mengeluarkan Asap Dari Jari

Prosedur :

1. Ambil sebuah kotak korek api. Potong bagian kotak korek api yang digunakan untuk menyalakan api (biasanya di Indonesia berwarna coklat tua)




2. Kupas kertas yang melekat di belakang bagian berwarna coklat tersebut. Makin sedikit kertas yang tertinggal, makin bagus hasilnya.

3. Letakkan kertas coklat tersebut di atas logam berwarna mengkilap (agar lebih mudah mengidentifikasi hasil pembakaran).

4. Bakar kertas coklat tersebut di atas logam mengkilap.




5. Buang kertas hasil pembakaran. Perhatikan, ada semacam cairan/ bubuk yang berwarna seperti karat melekat pada logam.




6. Ambil cairan/ bubuk tersebut dengan jari anda. Gosokkan jari-jari anda yang digunakan untuk mengambil bubuk/ cairan tersebut. Jari anda akan mengeluarkan asap.



Efek samping : Mungkin jari-jari yang anda gunakan untuk menghasilkan asap tersebut akan berbau seperti mesiu/ kembang api.
Read Full 0 komentar

Teleportasi Kartu

Sabtu, 01 Agustus 2009
1. Panggil satu sukarelawan, suruh ia memeriksa kartu dan mengocoknya.

2. Ambil dua kartu dari tumpukan paling atas, namun buat seolah-olah anda mengambil satu kartu (disebut teknik "double lift": lihat gambar). Minta sang penonton menyebutkan nilai kartu tersebut (misal 2 keriting). Letakkan kembali ke tumpukan kartu


Double Lift- Tampak Samping



Double Lift- Tampak Depan

3. Bagi kartu yang ada di tumpukan teratas ke hadapan anda dalam posisi tertutup(misal 9 hati), tapi sukarelawan akan mengiranya sebagai 2 keriting. Agar lebih meyakinkan anda bisa mengatakan "Akan saya letakkan 2 keriting ke hadapan saya."

4. Lakukan lagi double lift, dan tunjukkan kartu ke penonton, minta ia menyebutkan nilainya (misal 6 sekop). Letakkan kembali ke tumpukan kartu.

5. Minta sukarelawan membuka tangannya, letakkan kartu teratas ke tangannya dalam posisi tertutup dan katakan "saya akan meletakkan kartu 6 sekop ke tangan anda" (padahal kartu tersebut adalah 2 keriting)- PENTING : pastikan sukarelawan tidak melihat kartu di tangannya.

6. Sekarang anda punya satu kartu di hadapan anda (9 hati) dan satu kartu di tangan sukarelawan (2 keriting), tapi sang penonton akan mengira 2 keriting di tangan anda, dan 6 sekop di tangannya.

7. Masukkan kartu di hadapan anda ke dalam tumpukan kartu. Lalu kocok. Tanya sukarelawan kartu apa yang anda masukkan, dan ia akan menjawab "2 keriting". Pastikan agar penonton mengingat hal ini.

8. Katakan anda akan menteleportasi secara magis kartu 2 keriting. Beraktinglah sebaik mungkin.

9. Setelah selesai, tanya sukarelawan kartu apa yang ada di tangannya. Ia akan menjawab "6 sekop". Balik kartu di tangannya, dan ternyata nilainya adalah 2 keriting!

TIPS : Lakukan trik ini dengan cepat agar sang penonton tidak punya kesempatan melihat nilai sebenarnya kartu di tangannya.
Read Full 0 komentar

Kartu dan Dadu

Effects : Anda mampu menebak kartu yang dilihat oleh sang sukarelawan dengan media dadu

Prosedur :

1. Persiapkan satu pak kartu, dua buah dadu (kita sebut dadu A dan dadu B) serta sebuah gelas.

2. Panggil seorang sukarelawan, suruh ia memastikan bahwa tidak ada rekayasa pada alat-alat yang anda siapkan.

3. Lemparkan dadu A, dan biarkan di atas meja, tanpa boleh disentuh oleh sang sukarelawan. Perhatikan angkanya (misalkan angka 2).

4. Balikkan punggung anda, minta sang sukarelawan melemparkan dadu B (misalkan menghasilkan angka 5). Suruh sang sukarelawan melihat kartu yang nomornya sesuai dengan angka yang dihasilkan dadu B, dimulai kartu teratas. Contoh dalam kasus ini, dadu B menghasilkan angka 5, maka suruh ia melihat dan mengingat-ingat kartu kelima dari atas (misal Jack Hati). Pastikan sang sukarelawan tidak mengubah urutan kartu tersebut.

5. Suruh sang sukarelawan menutupi Dadu B dengan gelas. Balikkan punggung anda.

6. Katakan bahwa Dadu A yang tadi anda lemparkan memiliki koneksi magis dengan Dadu B yang tertutup gelas. Ambil satu pak kartu yang tadi dilihat oleh sang sukarelawan.

7. Lihat angka Dadu A. Pindahkan kartu dari paling bawah ke atas tumpukan, sesuai dengan angka Dadu A + 1. Misalkan dadu A menghasilkan angka 2, maka pindahkan 3 kartu dari dasar tumpukan ke paling atas. Anda bisa melakukannya secara terang-terangan (seolah-olah membaca pikiran) ataupun secara tersembunyi.

8. Suruh sang sukarelawan membuka gelas yang menutupi Dadu B. Jumlahkanlah angka pada Dadu A dan Dadu B (misalkan dadu A menghasilkan angka 2 dan dadu B menghasilkan angka 5, maka jumlahnya adalah 7)

9. Minta ia membuang kartu sesuai dengan jumlah Dadu A dan Dadu B dari atas tumpukan kartu ke tempat sampah. Suruh ia melihat kartu paling atas yang tersisa di tangannya. Pasti itu kartu yang ia lihat tadi.
Read Full 0 komentar

Menghidupkan Kembali Lalat Yang Sudah Mati

Effects : Anda mengajak seseorang di jalan untuk mengambil seekor lalat atau kumbang mati di kaca mobil. Anda meletakkan lalat tersebut di tangan, memantrainya, dan lalat itu kembali hidup dan terbang.

Trik :
Sebelumnya, bekukanlah lalat tersebut dengan menaruhnya di freezer atau dry ice (ada di tempat menyimpan ice cream, biasanya dipakai sewaktu piknik). Lalat akan koma dan lumpuh temporer.

- Setelah lalat membeku, segera letakkan di kaca mobil yang teduh, agar si lalat tidak terlalu cepat mencair.

- Panas di tangan anda akan membantu si lalat pulih dari kebekuannya. Lebih dianjurkan untuk membekukan si lalat dengan dry ice atau aerosol, karena selain lebih cepat bereaksi, kerusakan fisik yang diderita si lalat juga lebih kecil.

- Berlaku juga untuk kumbang, capung, dan serangga kecil lainnya.

Catatan dari Wikumagic : Well, saya sendiri cukup terkejut setelah mengetahui trik sulap ini. Agak kejam.....
Read Full 0 komentar

Koin Menembus Meja

Effects : Anda mampu seolah-olah membuat koin menembus meja.



Prosedur :

1. Pegang koin dengan tangan kanan anda, ketuk-ketukkan koin tersebut di atas meja.




2. Tarik koin tersebut ke tepi meja dengan telapak tangan anda. Berpura-puralah mengangkat koin tersebut dengan tangan kanan anda. Yang sebenarnya anda lakukan adalah menjatuhkan koin tersebut dari meja dan menangkapnya dengan tangan kiri.




3. Beraktinglah seolah-olah tangan kanan anda masih memegang koin. Ketuk-ketukkan tangan kanan anda ke atas meja, seolah-olah terdengar bunyi koin. Agar lebih realistis, tangan kiri anda juga mengetuk meja dengan koin, dari bawah meja. Lakukan sevariatif mungkin, namun jangan sampai terlihat bahwa tangan kanan anda kosong.

4. Pukullah meja dengan telapak tangan kanan anda. Buka telapak tangan kanan anda, dan koin telah menghilang.






Note : Trik ini cocok dilakukan jika sudut pandang sang penonton berada di depan anda.
Read Full 0 komentar

मिस्तेरि२१-oktober

Effects : Anda mampu membuktikan daya magis tanggal 21 Oktober

Persiapkan : Buat properti panggung yang bertuliskan 21 Oktober

Prosedur :

1. Katakan : "Anda semua pasti penasaran mengapa saya meletakkan tulisan 21 oktober di atas panggung. Sebenarnya, 21 Oktober adalah hari paling magis di antara hari-hari lainnya. Kali ini, saya akan mencoba membuktikan hal itu"

2. Panggil seorang sukarelawan naik ke atas panggung, beri ia satu pak kartu. Minta ia mengocok satu pak kartu tersebut.

3. Katakan, pada bulan Oktober ada 31 hari, maka perintahkan sang sukarelawan untuk mengambil 31 kartu, dan membuang sisanya.

4. Tanpa terlihat oleh anda, suruh sang sukarelawan mengambil sejumlah kartu (misalkan 5 kartu) dan memasukannya ke dalam saku.

5. Suruh sang sukarelawan mengocok kartu di tangannya. Setelah itu, minta ia mengambil kartu teratas dan menandatangani bagian depan (gambar) kartu tersebut.

6. Minta sang sukarelawan meletakkan kartu bertandatangan tersebut ke atas meja dalam posisi tertutup. Suruh ia meletakkan kartu dari tangannya (bukan yang di dalam saku) ke atas kartu bertandatangan, sesuai dengan jumlah kartu yang ia masukkan ke dalam saku. Misalkan ia mempunyai 5 kartu di saku, maka ia harus membagi 5 kartu di tangannya ke atas kartu bertandatangan di atas meja.

7. Perintahkan sang sukarelawan mengambil tumpukan kartu di atas meja, dan meletakkan di atas tumpukan kartu di tangannya.

8. Kartu yang bertandatangan sekarang berada di posisi yang tidak diketahui. Katakan bahwa yang akan menemukan kartu tersebut bukan anda ataupun sang sukarelawan, melainkan tanggal 21 Oktober.

9. Jelaskan bahwa Oktober adalah bulan ke-10. Oleh karena itu, minta sukarelawan memindahkan 10 kartu dari tumpukan teratas ke dasar tumpukan (memindahkan harus satu per satu sambil menghitung keras-keras)

10. Setelah itu, minta sang sukarelawan memindahkan 21 kartu dari tumpukan teratas ke dasar tumpukan (memindahkan harus satu per satu sambil menghitung keras-keras).

11. Buka kartu teratas di tangan sang sukarelawan, pasti itu adalah kartu yang bertanda tangan.
Read Full 0 komentar
 

peringkat

subscribtion

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

readers

© Technorati Style Copyright by trik sulap | Template by aldi | Made In Indonesia